Penjelasan Akhir Film Under Paris yang Sedang Trending di Netflix

Nur Aprilia Putri | 15 Juni 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film thriller berbahasa Prancis, Under Paris yang tayang di Netflix sejak 5 Juni 2024 mendapat rating tinggi karena punya cerita menarik membuat penonton berdebar-debar.

Under Paris menceritakan tentang kedatangan hiu besar di Seine, sungai yang mengalir melalui kota metropolitan Prancis.

Akhir cerita dari film Under Paris ini memberikan petunjuk lebih lanjut bahwa serangan global dari predator puncak yang rakus mungkin bakal kembali meneror warga Paris.

Para penonton tidak akan mendapatkan akhir yang menyenangkan di Under Paris, mengingat kekacauan yang ditimbulkan oleh hiu-hiu ganas ke seluruh film.

Alih-alih menaklukkan monster penghuni lautan dan mengusirnya, akhir dari film Netflix ini justru menggambarkan konsekuensi yang sangat besar bagi umat manusia.

Setelah pembantaian oleh hiu, film ini ditutup dengan predator lautan yang menyebabkan kehancuran di Kota Paris dan menghasilkan lebih banyak hiu, membentuk populasi baru di mana-mana.

Puncak film aksi kebrutalan hiu ini berada pada adegan Kota Paris terendam air dan peningkatan tajam populasi hiu di kota tersebut, yang telah diperlihatkan berkembang biak seperti yang ditampilkan di awal film.

Hal ini menyiratkan bahwa orang-orang di Paris dibiarkan berjuang sendiri saat populasi predator besar meledak dan kota menghilang ditelan air.

Tak hanya menyuguhkan ketegangan, dari film ini para penonton mendapatkan gambaran sekilas tentang apa yang terjadi pada dunia. Tentang adanya masalah skala global yang lebih serius, mengingat film ini juga menunjukan dokumenter dan video-video asli perusakan ekosistem laut.

Penulis : Nur Aprilia Putri
Editor: Supriyanto
Berita Terkait