Ingin Undang Presiden Jokowi, Thariq Halilintar Beri Bocoran Tanggal Pernikahan

Supriyanto | 17 Juni 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanggal pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid saat ini masih menjadi misteri. Usai menggelar lamaran romantis di Thailand, banyak spekulasi yang beredar terkait rencana pernikahan mereka berdua.

Belakangan, terungkap jika pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akan berlangsung beberapa bulan ke depan. 

Setidaknya, hal itu yang tersirat saat Thariq Halilintar menjadi bintang tamu podcast Depan Pintu yang dipandu Kaesang Pangarep. Semua bermula dari keinginan Thariq jika pernikahannya nanti dihadiri langsung oleh Presiden Jokowi, yang tak lain merupakan ayah dari Kaesang Pangarep.

"Penginnya sih (dihadiri Jokowi), berarti undangnya ke sini ya, (lewat Kaesang)," kata Thariq Halilintar. 

Berdasarkan keinginan tersebut, Linda, lead produser Podcast Depan Pintu yang juga terlibat dalam obrolan tersebut pun lantas berspekulasi. Jika Thariq ingin pernikahannya dengan Aaliyah dihadiri Presiden Jokowi, maka artinya pernikahan tersebut berlangsung sebelum bulan Oktober 2024, dimana masa jabatan Presiden Jokowi akan berakhir. 

Terkait hal itu, Thariq pun memberikan bocoran. "Sebelum (Oktober) nikahnya," ungkap Thariq Halilintar.

"Kalau ngundang, pasti ngundang. Tapi, kan bapak beliau (Kaesang) Presiden," sambungnya kemudian. 

Terkait keinginannya tersebut, Thariq Halilintar pun tak sungkan untuk meminta bantuan pada Kaesang untuk menyampaikan permintaannya langsung ke Presiden Jokowi. Terlebih, sang kakak, Atta Halilintar juga sukses menghadirkan Presiden Jokowi sebagai saksi pernikahannya dengan Aurel Hermansyah beberapa tahun lalu.

"Kalau begitu sampaikan undangan saya ke beliau, ya," tandas Thariq Halilintar.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait