Anak Citra Kirana Meronta-Ronta Ingin Ikut Orang Tuanya Pergi Haji

Supriyanto | 17 Juni 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rezky Aditya dan Citra Kirana diketahui sudah berada di Tanah Suci, Mekkah untuk menunaikan ibadah haji tahun ini. Pasangan selebritis ini mengaky bersyukur bisa menjalankan kewajiban yang ada dalam rukun islam.

Rezky mengatakan, keberangkatan ibadah haji tahun ini sudah direncanakan sejak dua tahun lalu. Mereka pergi haji menunggu kuota bersama ribuan jamaah lainnya.

"Dua tahun, memang harus menunggu untuk dapat kuotanya," ujar Rezky Aditya kepada wartawan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, belum lama ini.

"Alhamdulillah tahun ini baru bisa berangkat, mungkin memang rezekinya di tahun ini, semoga bisa selamet sampe tujuan," timpal Citra Kirana mendampingi suami.

Keberangkatan Rezky Aditya dan Citra Kirana ke Mekkah meninggalkan putra semata wayang, Athar. Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu mengaku mencoba memberikan pengertian jika ia dan sang suami akan pergi haji.

"Udah dari beberapa bulan yang lalu udah dikasih tahu sih, selama diomongin dia iya iya aja," kata Citra Kirana.

Meski sudah sering diberi pengertian, pada saat keduanya hendak berangkat, Athar sampai meronta-ronta ingin ikut dengan kedua orangtuanya. Hal tersebut sempat membuat Citra Kirana berat untuk meninggalkan putranya.

"Pengen ikut dia sampe nangis-nangis, itu yang buat aku sedih banget, cuma aku inget lagi kalau kita harus belajar ikhlas," beber Citra Kirana.

Namun Citra Kirana harus belajar merelakan sang anak yang tinggal di rumah demi menunaikan ibadah hajinya.

"Berat sih memang, tapikan untuk haji ini kita harus mengikhlaskan semua ya yang ada disini," pungkas Citra Kirana.

Selain Rezky Aditya dan Citra Kirana, beberapa selebritis yang berangkat haji tahun ini cukup banyak. Ada Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Tantri Kotak-Arda Naff, Atta Halikinyar-Aurel Hermansyah, Arie Untung, Ronal Surapradja, Ustazah Oki Setiana Dewi beserta kedua adiknya, Shindy Putri dan Ria Ricis.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait