Penampilan Baru Verrel Bramasta Jadi Sorotan Usai Transpalasi Rambut

Supriyanto | 18 Juni 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verrel Bramasta merayakan Idul Adha 1445 H   bersama keluarga dengan penampilan baru. Pemain sinetron Putri Untuk Pangeran itu kini tampil dengan rambut cepak usai menjaoani transpalasi rambut di Turki kemarin.

Usai melakukan transplasi rambut, Verrel langsung terbang dari Turki untuk merayakan hari besar umat islam bersama ibunda, Venna Melinda dan keluarga besarnya.

"Idul Adha pertama kali dengan rambut baru. Selamat berlibur semuanya," ungkap Verrell Bramasta dalam unggahannya di akun Instagram miliknya.

Momen kebahagiaan ini juga dirasakan oleh Venna Melinda. Melalui akun Instagram miliknya, Venna mengaku senang bisa didatangi Verrel dan adiknya.

 "Alhamdulilah,, Makasih ya kakak @bramastavrl dan adek @athallanaufal7 sayang," tulis Venna Melinda.

Tidak hanya keluarga, para netizen pun turut memberikan dukungan dan rasa bangga mereka kepada Verrell. Beberapa komentar netizen menunjukkan betapa mereka mengapresiasi usaha dan dedikasi Verrell untuk selalu hadir bagi keluarganya.

"Masyallah, dari Turki jauh-jauh balik tidak istirahat demi bersama keluarga.. semangat & sehat terus panutan," tulis netizen.

"Kita bangga lihat kamu, selalu berusaha menyenangkan semua keluarga, bersikap adil," timpal netizen lainnya.

"Gak ada capeknya demi keluarga, habis op, flight jauh, langsung family time. Family man banget," tulis netizen, terharu.

Verrel Bramasta rayakan Udul Adha 1445 H bersama Venna Melinda dan keluarga besar

Sebelumnya Verrel Bramasta pergi ke Turki bersama adiknya, Athalla Naufal dan ayah mereka, Ivan Fadilla. Selain untuk liburan, Verrel ke Turki untuk melakukan transpalasi rambut bagian depan.

Verrel mengungkap, rambutnya mengalami receding hairline atau garis rambut mundur. Hal yang wajar dialami pria berusia 30 tahun ke atas. Ia mengaku masalah rambut yang dialamu disebabkan karena terlalu banyak menggunakan hair product.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait