Di Rutan, Pretty Asmara dan Jennifer Dunn Buka Puasa Bareng

Abdul Rahman Syaukani | 5 Juni 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pretty Asmara  divonis 6 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, pada Maret 2018, karena kasus penyalahgunaan narkoba. Setelah mengajukan banding, Majelis hakim Pengadilan Tinggi DKI Jakarta memperberat hukuman Pretty Asmara dari 6 tahun menjadi 8 tahun penjara.

Sahrul Romadana, pengacara Pretty Asmara, mengaku Pretty Asmara belum diberi tahu ihwal vonis Pengadilan Tinggi DKI Jakarta karena belum menerima salinan putusan. Yang jelas, kata Sahrul, saat ini kondisi kliennya baik-baik saja.  "Alhamdulillah baik, namanya juga Pretty, selalu ceria," ujarnya.  

Menurut Sahrul, di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Pretty Asmara memiliki banyak teman. Salah satunya adalah Jennifer Dunn yang ditahan di tempat yang sama. "Banyak temannya di dalam, ada Jennifer Dunn," ucap Sahrul melalui sambungan telepon, Selasa (5/6).

Sama-sama menghuni Rutan Pondok Bambu, pengacara yakin Pretty Asmara dan Jennifer Dunn buka puasa bersama di dalam tahanan."Mungkin dia bikin buka bersama di Lapas. Pasti ketemu lah mereka," ucap Sahrul sambil tertawa.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait