Ahok Bakal Menikah Lagi Setelah Bebas, Pengacara: Iya Saja

TEMPO | 6 September 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teguh Samudera, pengacara mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, membenarkan bahwa kliennya akan menikah lagi setelah bebas dari tahanan. Ahok saat ini mendekam di rumah tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, setelah divonis bersalah dalam kasus penistaan agama.

"Kan dia sekarang sudah lajang. Jadi soal menikah, iya saja," ujar Teguh melalui sambungan telepon kepada Tempo, Kamis, 6 September 2018.

Kabar Ahok akan menikah kembali ditulis media asing Asia Times. Dalam tulisan berjudul "Military Minds Aim to Keep Widodo in Power", Asia Times menyebut prioritas pertama Ahok adalah menikahi seorang polisi wanita.

Keinginan Ahok untuk menikah lagi, kata Teguh, adalah hal wajar. Namun dia tak mau merinci kapan dan dengan siapa Ahok akan menikah. "Waktunya dan siapa yang akan dinikahi nanti saja, jangan dikasih tahu sekarang," katanya.

Teguh juga tak membenarkan informasi yang menyebut Ahok akan menikahi polisi wanita mantan ajudan mantan istrinya, Veronica Tan. "Orang itu bisa saja menjodoh-jodohkan agar nikah dengan ini, dengan itu, segala macam. Tapi sabar dululah," ucapnya.

Saat ini Ahok masih mendekam di rumah tahanan Mako Brimob karena kasus penistaan agama pada pertengahan 2017 lalu. Saat di penjara, dia dan istrinya, Veronica Tan, resmi bercerai. Perceraian mereka diputus hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada awal 2018.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait