Soal Video Fans Protes, Sabyan Gambus Bantah Ada Jadwal Tampil di Bogor

Christiya Dika Handayani Senin, 8 Oktober 2018 23:00:00
Sabyan Gambus (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini beredar sebuah video yang memperlihatkan kericuhan dalam sebuah acara yang berlangsung di Stadion Pakansari di Bogor, Jawa Barat. Hal ini terkait dengan batalnya, vokalis grup Sabyan Gambus, Nissa tampil sebagai bintang tamu di acara tersebut. Penonton yang tampaknya sudah menunggu sejak lama begitu emosional, hingga beberapa diantaranya terlihat melempar botol ke atas panggung acara.

"Informasi yang kita dapatkan, mohon didengarkan dulu, kita sudah bersusah payah. Informasi yang kami dapatkan dari manajemen, Nissa Sabyan akan tampil besok hari. Mohon untuk bersabar, mohon kerja samanya, kita jaga kondusifitas. Silahkan semuanya boleh balik kanan, mohon untuk bersabar dan teman-teman untuk memakluminya," ujar seorang panitia seperti yang terlihat dalam video yang diunggah akun gosip @lambe_turah, Senin (8/10).

Terkait hal ini, akun Instagram Sabyan Gambus pun diserbu netizen. Banyak dari mereka mempertanyakan kebenaran dari jadwal Nissa di acara tersebut. "@sabyan_gambus sekarang ada dibogor kan? Kok jadwalnya gak ada sama sekali," komentar seorang netizen. "Untuk perfom yang di stadion Pakansari Cibinong Bogor tgl brapa yaah? Ada yang bilang tgl 6 Oktober/malam ini, atau tgl 7 Oktober, tolong infonya yaah. Bnyk masyarakat yang keliru soal tgl perfom kalian yang benar yang mana," timpal netizen lainnya.

Rupanya, Nissa telah menjadi korban hoaks. Pasalnya di unggahan lainnya, manajemen Sabyan Gambus memastikan bahwa pihaknya tidak pernah menjalin kerjasama untuk Nissa maupun Sabyan Gambus tampil di acara tersebut.

"Assalamu'alaikum. Wr wb... Terkait pemberitaan sabyan batal tampil di stadion pakasari bogor... Kami informasikan dr managemen... Kita tidak pernah ada jadwal utk show di stadion pakasari bogor," begitu keterangan yang tertulis di akun Instagram @sabyan_gambus, Senin (8/10).

Pihak Sabyan Gambus juga memastikan jika pihak panitia telah melakukan pembohongan publik dengan memasang logo dan menyebarkan baleho yang menyatakan bahwa Nissa atau Sabyan Gambus akan tampil di acara tersebut. Padahal, tidak pernah ada jadwal Sabyan Gambus mengisi acara tersebut. Manajemen Sabyan Gambus juga memastikan pihaknya sampai saat ini belum pernah membatalkan satupun kontrak yang masuk pada mereka. Mereka pun berharap pihak panitia dapat segera memberikan keterangan terkait hal ini.

"1.Panitia acara melakukan pembohongan public dengan menyebarkan baleho yg mencantumkan sabyan/nisa akan tampil disana, dan 2. panitia melakukan pembohongan dengan memasang logo sabyan di panggung acara. 3. Panitia melakukan pembohongan public, dengan mengumumkan sabyan akan tampil di ke esokan hari nya. Sekali lagi dr managemen menginformasikan kita sama sekali tidak ada jadwal utk main di pakansari bogor. Kami harap panitia penyelenggara secepatnya melakukan klarifikasi atas hal ini," lanjut akun tersebut.

"NOTED : dan kami informasikan juga kepada seluruh masyarakat indonesia dan seluruh Fanbase sabyan dimanapun.. sampai saat ini SABYAN belum pernah membatalkan satupun kontrak show yg masuk ke kita. Terima kasih," tutup akun tersebut.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.