Samuel Zylgwyn Jalani Operasi di Bagian Tangan, Netizen Duga Karena Orang Ketiga

Christiya Dika Handayani Selasa, 23 Oktober 2018 12:30:00
Samuel Zylgwyn (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Samuel Zylgwyn beberapa waktu lalu mengalami insiden kurang menyenangkan yang menyebabkan tangannya harus dipasang gips. Hal ini pun terbawa dalam penampilannya di sinetron Orang Ketiga SCTV.

Selama beberapa episode, suami dari Franda ini tampil dengan tangan dibalut gips. Melihat tangan Samuel Zlygwyn tersebut, banyak netizen mengira itu hanyalah bagian dari akting. Namun baru-baru ini, melalui Instagramnya, netizen dibuat tersadar jika itu bukanlah bagian dari script.

Pasalnya karena luka di tangannya, Samuel Zylgwyn harus menjalani operasi. "Puji Tuhan hari ini operasi berjalan lancar. Makasih semua buat doa nya," begitu keterangan yang tertulis dalam postingan Samuel, Senin (22/10).

Orang Ketiga
Orang Ketiga

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen pun turut mendoakan kesembuhan Samuel Zylgwyn. Beberapa dari mereka tidak menduga jika tangan pemeran Rangga ini benar-benar terluka. Mereka pun mengira hal ini disebabkan karena Samuel yang menolong lawan mainnya, Naysilla Mirdad yang memerankan karakter Afifah.

"Yg jatuh ditangga itu beneran ce ?? Syediih ternyata bnran patah nya, kirain skript," komentar netizen.

"Pas adegan dia jatoh kali ya.yang di tangga pas nolong afifah," sambung netizen.

"Jadi waktu habis nikah dgn Afifah d rumah sakit itu benaran jatoh dri tangga?astaga aku pkir itu hnya ekting doank,, pantasan kok dri bbrp episode kok tanganx rangga gh sembuh2 sih, jdi it trnyata benaran, semoga cepat d brikan kesembuhan yh kak@samuel_zylgwyn," timpal netizen lainnya.

Seorang netizen menyebut bahwa Samuel sempat mengalami kepleset di lokasi syuting, sebelum adegan jatuh dari tangga.

"si samuel itu kepleset di lokasi syuting, jadi ada tangan yang patah," tulis seorang netizen, sebagaimana komentarnya di bawah ini.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.