Bukan dari Kalangan Artis, Kirana Larasati Ungkap Kriteria Pria Idamannya

Altov Johar Rabu, 28 November 2018 17:30:58
Kirana Larasati (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah setahun terakhir Kirana Larasati menjalankan peran sebagai orang tua tunggal, sejak resmi bercerai dari Tama Gandjar. Namun Kirana memiliki kriteria untuk pendamping hidupnya kelak.

"Kalau kriteria pasti punya. Harus pekerja keras mandiri harus yang perhatian gitu-gitu," ungkap Kirana Larasati saat dijumpai di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Belakangan Kirana santer terdengar tengah dekat dengan seorang politikus. Sayangnya Kirana enggan membocorkan identitas pria tersebut. "Hehehe ada deh, enggak tau," imbuhnya.

Kirana Larasati (Supriyanto / tabloidbintang.com)
Kirana Larasati (Supriyanto / tabloidbintang.com)

Kirana juga mengaku tidak ingin menjalin hubungan spesial dengan artis. Bahkan sejak dulu ia tak ingin dekat dengan artis. "Enggak kayaknya. Aku enggak kepingin dekat sama artis dari dulu," pungkasnya.

Kirana Larasati dan Tama Gandjar menikah pada 9 Mei 2015. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak bernama Kyo Karura Gantama yang lahir pada 2016 lalu.

Kabar keretakan rumah tangga mereka pun mencuat seiring hilangnya foto-foto Tama di akun Instagram Kirana. Kirana Larasati menggugat cerai Tama Gandjar di PA Jakarta Selatan pada 21 April 2017.

(tov/ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.