Angela Lee Belajar Ketegaran Hidup dari Terpidana Mati Mary Jane

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 6 Desember 2018 03:30:29
Angela Lee (Rahman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Lee kebetulan satu lapas dengan terpidana mati Mary Jane (asal Filipina) selama berada di dalam rumah tahanan di Yogyakarta terkait kasus penipuan. Angela Lee belajar banyak dari Mary Jane dalam hal ketegaran hidup.

"Saya banyak belajar sama Mary Jane, belajar tentang ketegarannya dalam menghadapi hidup. Dia dihukum mati masih tegar, tidak ketemu keluarga sampai 15 tahun. Dia saja kayak gitu kuat banget. Saya enggak ada apa-apanya dibanding dia," terang Angela Lee saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, Selasa (4/12).

Selama berada di dalam lapas, Angela Lee memang bergaul dengan siapa saja tanpa melihat status sosial. Sembilan bulan 2 minggu berada di sana, Angela Lee sudah sangat akrab dengan narapidana lainnya.

"Sosialisasinya sih, kayaknya semua di situ teman akrabnya deh. Kami satu nama, kami semua tahanan. Kami saling support di sana," tuturnya.

Pada saat Angela Lee dinyatakan bebas, napi lainnya pada menangis. Mereka sedih lantaran akan berpisah dengan Angela Lee yang selama ini tiap hari bersama mereka.

"Mereka pada nangis-nangis pas aku mau keluar," tutur Angela Lee yang bebas lebih awal karena mendapatkan remisi atau potongan tahanan 2 minggu.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.