Telat Menikah, Sandra Dewi Ternyata Kerap Dicibir Sebagai Perawan Tua

Christiya Dika Handayani Sabtu, 19 Januari 2019 18:30:00
Telat Menikah, Sandra Dewi Ternyata Kerap Dicibir Sebagai Perawan Tua

TABLOIDBINTANG.COM - Sandra Dewi terbilang sebagai salah satu artis yang tertutup soal kehidupan asmaranya. Sebelum menikah dengan pengusaha Harvey Moeis 2016 lalu, Sandra Dewi tak pernah menunjukkan kekasihnya ke hadapan publik.

Karena hal ini, wanita berusia 35 tahun ini pun sempat mendapat tudingan miring. Terlebih, saat itu Sandra Dewi tak kunjung menikah meski usianya sudah terbilang matang.

Rupanya, di balik keputusan itu Sandra Dewi memiliki alasan tersendiri. Hal ini dilakukan Sandra karena dirinya memegang teguh prinsip yang selama ini dijalaninya.

"6 tahun sama sama, pacaran lama, ga pernah ketauan di social media.. baru ketauan pas prewed & nikah aja.. Prinsip saya, selagi pacaran belum melamar, tidak ada publikasi, kl udah pasti baru deh," kata Sandra Dewi di Instastory-nya dengan membagikan fotonya bersama sang suami yang diunggah ulang akun gosip @lambenyinyir, Sabtu (19/1).

Menurut Sandra Dewi, hubungan pribadi cukup keluarga dan orang terdekat yang mengetahuinya. Oleh karenanya, ia pun menyarankan netizen untuk tidak langsung menghujat tanpa tahu kebenarannya.

"Karena buat saya, pacaran, hubungan pribadi, cukup saya, keluarga & teman terdekat yg tau," sambungnya.

"Jadi selama bertahun-tahun netizen bilang, kok jomblo, enggak laku, perawan tua enggak masalah. Karena sebenarnya saya selalu punya pacar. Makanya enggak boleh ngejudge. We never know," tandas Sandra Dewi.

(dika / wida)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.