Imam Besar Masjid Istiqlal Heran Dikaitkan dengan Pernikahan Syahrini

Abdul Rahman Syaukani | 6 Februari 2019 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Imam Besar Masjid Istiqlal, KH. Nasaruddin Umar, menegaskan dirinya tidak pernah bicara soal pernikahan Syahrini - Reino Barack. Dia pun heran namanya tiba-tiba muncul dalam postingan akun gosip Instagram, seolah membocorkan pernikahan pasangan tersebut.

“Enggak (pernah bicara Reino Barack - Syahrini akan menikah). Saya juga heran. Saya klarifikasi, saya tidak pernah memberikan pernyataan tentang hal itu,” kata KH. Nasaruddin Umar saat dikonfirmasi.

Nasaruddin Umar mengatakan dirinya tidak mungkin bicara soal pernikahan Syahrini dengan Reino Barack, karena menganggap hal itu di luar kapasitasnya. Ia meminta awak media untuk menanyakan hal tersebut kepada Syahrini atau Reino Barack secara langsung.

“Kalau mau tanyakan ke yang bersangkutan. Saya tidak punya kapasitas menjawab hal itu," tegasnya.

Sebelumnya sempat ada pernyataan dari Nasaruddin Umar dalam postingan akun gosip Instagram. Dalam postingan itu, dinyatakan bahwa Syahrini dan Reino Barack akan menikah di Jepang pada 26 dan 27 Pebruari 2019 mendatang. Nasaruddin Umar mengaku diundang oleh ayah Reino Barack dan akan memenuhi undangan itu dengan berangkat ke Jepang pada 24 Pebruari 2019.

“Feeling Saya Insya Allah (Reino-Syahrini) Menikah'. Saya diundang ke Jepang oleh Pak Rosano Barack. Kebetulan saya bersahabat baik dengan Pak Rosano, ayahnya Reino Barack. Undangan itu memang masih dalam bentuk telpon-telponan, karena undangan resminya belum dikirim. Rencananya saya akan berangkat dari Indonesia tanggal 24 Februari. Kemungkinan acaranya tanggal 26 dan 27 Februari. Jadi saya berangkat sebelum acara," demikian keterangan Nasaruddin Umar dalam postingan akun gosip Instagram, yang kemudian dibantah.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait