Wijaya Saputra Bantah Putus dari Agnez Mo Gara-Gara Gisella Anastasia

Altov Johar Kamis, 14 Maret 2019 04:30:45
Wijaya Saputra (Supri / tabloidbintang.com))

TABLOIDBINTANG.COM - Pebasket Wijaya Saputra tidak memungkiri tengah dekat dengan Gisella Anastasia. Namun ia membantah hal tersebut menjadi penyebab kandasnya hubungan asmaranya dengan Agnez Mo.

"Ah udah lama mas bro.. udah lama itu," ujar Wijaya Saputra saat dijumpai di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/3).

Wijaya juga menyangkal kembali ke Indonesia lantaran hubungannya dengan Gisella Anastasia. Kebetulan, orang tua menyuruh pulang dan meminta Wijaya melanjutkan bisnis keluarga.

Gisella Anastasia (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)
Gisella Anastasia (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

"Karena orang tua, take over bisnis papa. September lalu saya pulang ke sini, ditanyain 'gimana kerjaan di sana, segala macem, ke depannya seperti apa'. Sudah nih, udah saatnya kamu take over bisnis papa'," jelas Wijaya.

Terkait hubungannya dengan Gisella Anastasia, Wijaya belum dapat memastikan bagaimana ke depannya. Ia meminta doa terbaik untuk hubungan yang tengah dijalani.

"Dia baik, it's good. Saya senang, maksudnya kita lagi dekat. Doain aja yang terbaik ya, hehehe," pungkas Wijaya Saputra.

(tov / ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.