Boy William Foto Bareng Red Velvet, Netizen: Siwon Lokal Ketemu Adek-adek

Christiya Dika Handayani | 30 April 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boy William kembali membuat netizen dan rekan artis merasa iri. Setelah sebelumnya nama Boy William disebut oleh Taylor Swift dalam video promosi untuk lagu barunya, kali ini nama Boy kembali disebut oleh girl band asal Korea Selatan, Red Velvet.

Dalam video yang diunggah Boy William ke Instagramnya, grup dibawah naungan SM Entertainment itu bahkan seolah menantikan kedatangan Boy William. "Hai Boy William, this is Red Velvet. See you soon," kata lima personel Red Velvet dalam video yang diunggah, Senin (29/4).

Benar saja, Boy William mendapat kesempatan untuk bertemu dan berbincang dengan grup yang digawangi Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri itu. Tak melewatkan kesempatan, Boy William pun mengabadikan kebersamaan dengan Red Velvet dan membagikan ke Instagramnya.

"Happy faces! So much fun with @redvelvet.smtown akhirnya ketemu! Ketawa mulu sama mereka," tulis Boy William di keterangan fotonya, Senin (29/4).

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen justru mempertanyakan reaksi Red Velvet saat bertemu dengan Boy William. Pasalnya, Boy William kerap disebut mirip Choi Siwon, anggota Super Junior yang tak lain adalah senior Red Velvet di agensi SM Entertainment. Sejumlah netizen juga menggoda Boy William dengan menyebutnya berfoto dengan juniornya.

"Ketika choi siwon lokal bertemu dengan ade2 seagency nya," komentar seorang netizen. "Expresi mereka gimana ya liat @boywilliam17 SIWON KW dengan KEARIFAN LOKAL," sahut netizen.

"Apakah reaksi RedVelvet saat melihat BoyWilliam? Secara Boy William mirip siwon dgn kearifan Lokal hihi keren Ey Red Velvet loh ini," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait