Kata Gisella Anastasia, Gempi sudah Bisa Menerima Wijaya Saputra

Supriyanto | 6 Juni 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat menutup-nutupi soal hubungan asmaranya, Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra mulai berani tampil mesra di tempat publik.

Bahkan, Gisella Anastasia sudah mengenalkan kekasihnya itu kepada Gempita Nora Marten, buah cintanya dengan Gading Marten.

"Gempi pertemuannya (dengan Wijaya Saputra) memang lumayan banyak. Aku selalu bilang ke Gempi (soal Wijaya Saputra)," kata Gisella Anastasia kepada wartawan di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/6). 

Gisella Anastasia mengatakan perkenalan Wijaya Saputra dan Gempi terjadi ketika kekasihnya itu kerap menemaninya bekerja. Sedangkan Gempi sering menyusul ibundanya ke tempat kerja. 

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu pun mengungkapkan bahwa putri semata wayangbya itui sudah menerima kehadiran Wijin. 

“Memang anak aku puji Tuhan cerdas sekali lihat situasi dan keadaan juga kami enggak perlu repot-repot ngejelasin, Gempi tuh nangkep sekali. Dia happy kok punya teman banyak, ada satu lagi yang nemenin dia main happy-happy aja," pungkas Gisella Anastasia.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait