Gading Dijodohkan dengan Putri Susi Pudjiastuti, Roy Marten: Hati-hati Ditenggelamkan

Supriyanto Kamis, 13 Juni 2019 14:15:23
Roy Marten komentari soal netizen yang jodohkan Gading Marten dengan putri Susi Pudjiastuti. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Roy Marten menanggapi santai soal anaknya, Gading Marten, yang dijodohkan dengan Nadine Kaiser, putri Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Roy Marten mengungkapkan tidak ada hubungan spesial antara keduanya, seperti yang disebut-sebut netizen.

Perjodohan tersebut muncul setelah Gading Marten memposting foto dirinya bersama Nadine Kaiser dan Susi Pudjiastuti du akun Instagram miliknya. Sambil berkelakar, Roy Marten mengingatkan putranya untuk berhati-hati.

"Hati-hati ditenggelamkan sama Bu Susi," ucap Roy Marten sembari tertawa kepada wartawan usai syukuran film Toko Barang Mantan di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6).

Roy Marten mengatakan kalau foto yang dipajang Gading Marten adalah kebetulan saat putranya itu silaturahmi Lebaran ke rumah Susi Pudjiastuti. Roy Marten memastikan Gading Marten baru pertama kali bertemu dengan Nadine Kaiser.

Meski belum pernah bertemu secara langsung, Roy Marten memuji kecantikan putri Menteri Kelautan dan Perikanan itu. Roy Marten juga enggan berkomentar saat ditanya soal kecocokan Gading Marten dengan Nadine Kaiser.

"Saya belum (ketemu Nadine). Tapi saya lihat cantik sekali. Pertemanan mereka sejauh apa, enggak tahu saya. Pantas atau tidak dengan Gading, saya enggak komentar," pungkas Roy Marten.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.