Ini Impian yang Ingin Diwujudkan Chelsea Islan

Altov Johar | 15 Juni 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chelsea Islan mengungkap impian yang ingin diwujudkannya dalam jangka panjang. Chelsea berencana melanjutkan pendidikannya di bangku kuliah. Ia mengaku ingin mengambil jurusan Hubungan Internasional.

"Sejauh ini lebih ke long term. Mimpi mewujudkan pendidikan. Mungkin dua tahun lagi. Rencananya mau ambil Hubungan Internasional," ungkap Chelsea Islan di Kawaaan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6).

Sementara ini Chelsea masih mencari kampus yang tepat untuk merealisasikan impiannya itu. Ia ingin kuliah di tempat yang terbaik.

"Masih melihat universitasnya, masih mencari mana yang paling tepat. Jadi memang masih searching dan nyari, melihat major yang cocok," imbuhnya.

Namun sebelum menjalankan keinginan untuk kuliah, Chelsea ingin kembali menghasilkan karya di bidang akting. Setidaknya ia bermain di 3-4 film sebelum akhirnya disibukkan dengan kuliah.

"Ingin berkarya lagi untuk Indonesia. Ya untuk brand ambassador mau melanjutkan kerja sama. Dua tahun mau jadi seniman muda yang terus berkarya," pungkas Chelsea Islan.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait