Hotman Paris Tulis Ini, Fairuz A. Rafiq Akan Laporkan Galih Ginanjar?

Christiya Dika Handayani | 30 Juni 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ucapan Galih Ginanjar soal Ikan Asin terhadap mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq dalam vlog Rey Utami tampaknya akan berbuntut panjang. Dalam postingan Instagramnya, Hotman Paris seolah mengisyaratkan jika Fairuz akan melaporkan Galih pada Senin, 1 Juli besok.

Hotman menyebut akan membuat laporan atas tuduhan pelecehan seksual secara verbal. Galih pun terancam akan dijerat dengan pasal 29 ayat 11 UU ITE dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara.

"Fairus bangkit akan membuat laporan polisi senin jam 9 di Polda Metro dgn pengaduan pasal 29 ayat 1 uu ite ancaman hukuman 6 tahun! Terlalu lama hukum pelecehan wanita amat lemah!," tulis Hotman Paris di keterangan fotonya bersama Fairuz A Rafiq dan suaminya, Sonny Septian, Sabtu (29/6).

Dalam tulisan itu pula, Hotman mengajak seluruh wanita untuk memberikan dukungannya pada Fairuz A. Rafiq dengan ikut mendatangi Polda Metro Jaya.

"Di Singapore sudah puluhan laki masuk penjara hanya krn raba pantat wanita! Ayok semua wanita datang ke polda metro jam 9 . Dukung masa depan perlidungan hukum putri putrimu! Temu di Unit SPKT Sentra pengaduan kepolisian terpadu polda metro! Nonton jawaban Fairuz di my Youtube: Hotman Paris Official," tandas Hotman Paris.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait