Jefri Nichol Terlibat Narkoba karena Pengaruh Robby Ertanto, Begini Kata Polisi

Supriyanto Kamis, 25 Juli 2019 18:00:23
Beredar kabar, keterlibatan Jefri Nichol dengan ganja dipengaruhi oleh RE. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol ditangkap polisi karena kepemilikan narkoba jenis ganja yang ditemukan di apartemennya. Setelah Jefri, menyusul sutradara Robby Ertanto atau RE yang juga ditangkap karena narkoba.

Ditangkapnya RE merupakan pengembangan dari pemeriksaan terhadap Jefri Nichol. Beredar kabar, keterlibatan Jefri Nichol dengan ganja dipengaruhi oleh RE.

Saat ditanya soal kabar tersebut, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung memberi tanggapan.

Jefri Nichol (Seno/tabloidbintang.com)
Jefri Nichol (Seno/tabloidbintang.com)

"Itu kita perlu lakukan interogasi lagi ya," ujar Vivick Tjangkung usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (25/7).

Lebih lanjut, Vivick mengatakan berdasarkan hasil interogasi Jefri Nichol dan RE memiliki motivasi yang sama yaitu ingin sekedar coba-coba.

"Awalnya mereka hanya mencoba-coba, kemudian sedikit ada keinginan ingin mengulangi lagi. Ingin mengulangi lagi itulah Nichol ketangkep," pungkas Vivick Tjangkung.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.