Ayu Dewi Melahirkan Anak Ketiga Berjenis Kelamin Laki-laki

Christiya Dika Handayani | 2 Oktober 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Ayu Dewi. Presenter berusia 35 tahun itu baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki.

Kabar bahagia ini diketahui dari video yang diunggah Ayu Dewi di Instagramnya, Rabu (2/10). Video tersebut mempelihatkan momen-momen persalinan yang dilewati pemilik nama asli Ayu Dewi Kusumawati itu.

Mulai saat dirinya mengalami kontraksi hingga akhirnya bisa memeluk putranya dan sang suami, Regi Datau mengumandangkan azan di telinganya. Ayu Dewi pun mengungkap rasa syukur serta terima kasihnya pada Tuhan dan seluruh keluarganya atas doa dan dukungan yang telah diberikan.

"Perjuangan berbeda yang indah... Terimakasih Yaa Raab.. Terimakasih Suamiku, Anak-anakku, keluargaku, terutama Bapakku.. Terimakasih untuk doanya, terimakasih untuk kekuatannya... Alhamdulillah," tulis Ayu Dewi di keterangan unggahannya.

Di akhir video tersebut, Ayu Dewi mengungkap nama yang dipilihnya bersana sang suami untuk sang buah hati yakni M. Aqli A.

Postingan ini lantas dibanjiri komentar baik dari netizen maupun rekan-rekan artis. Mereka memberikan ucapan selamat sekaligus doa untuk Ayu Dewi dan putranya.

"Alhamdulillah selamat ya kaaa," komentar Laudya Cynthia Bella.

"Selamat sayangku. Semoga menjadi anak sholeh," sambung Titi Kamal.

"Alhamdulillah selamat sayangkuuuu, kamu memang ibu hebat yang luar biasa," ujar Oki Lukman.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait