Di Rumah Aja Bikin Awkarin Bereskan Kamar Sendiri

PPF Selasa, 7 April 2020 01:00:23
Awkarin bereskan kamarnya. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kegiatan selama di rumah aja belakangan kerap diunggah banyak orang dalam lini media sosial. Seperti contohnya yang diunggah selebgram Awkarin.

Selama berada di rumah, Karin akhirnya membereskan kamar tidurnya sendiri. Ia pun bersyukur tidak perlu meminta bantuan asisten rumah tangga untuk melakukannya itu.

"Kegiatan #dirumahaja hari ini adalah beres-beres kamar! Inspired my kakakksss @jessicasicillia! Haha ada kemajuan nih beresin kamar sendiri gak nyuruh Raden atau bibi, banyak positifnya ternyata #dirumahaja lebih bisa ngenal diri sendiri dan meningkatkan kualitas diri lho," kata Awkarin dalam Instagram miliknya.

(Instagram)
(Instagram)


Ternyata, Karin melakukan ini karena terinspirasi dari Jessica Sicillia Tjoea.

"Udah hari keberapa nih kalian beresin kamar sendiri? Sharing dong apa yang memotivasi kalian untuk beres-beres rumah #ateamdirumahaja," terangnya lagi.

Unggahan itu langsung banyak dikomentari netizen yang mem-follow akun Instagram Awkarin. Banyak dari mereka yang meminta Karin untuk membuat vlog berisikan tur di dalam rumah.

"Kalo kamarnya kek gini ya betah" aja rin," jelas akun ber***.

"Kak karin, bikin konten hometour dong," unggah akun lay***.

(ppf)

 

Penulis PPF
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.