Ria Ricis Dikabarkan Putus dengan Harris Vriza, Kapan Jadiannya?

Supriyanto | 2 Juli 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah putus dengan Reza Surya, Ria Ricis dekat dengan Harris Vriza hingga dikabarkan memiliki hubungan spesial. Belakangan, ramai dibahas jika Ria Ricis dan Harris Vriza juga sudah putus.

Saat dikonfirmasi soal hubungan asmaranya dengan Harris Vriza, adik kandung Oki Setiana Dewi itu membantah. Ria Ricis mengaku tak pernah pacaran dengan teman dekat Rizky Billar itu.

"Enggak ada yang putus kok, kan enggak pernah jadian. Dari awal juga cuma temenan doang," ujar Ria Ricis kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ria Ricis pun memastikan sampai saat ini masih berhubungan baik dengan Harris Vriza senagai teman. Namun, diakui Ricis mereka sudah jarang bertemu karena kesibukan masing-masing.

"Masih berhubungan baik. Karena emang jarang ketemu, kan dia sinetron aku kemarin baru pulang dari luar kota, jadi jarang bekomunikasi," ungkap Ria Ricis.

Meski dari awal sering mengatakan hanya berteman, para penggemar  Ricis sering mendoakan agar mereka  bisa berjodoh. Menanggapi hal tersebut, Ricis hanya mau memasrahkan takdir pada Tuhan.

 "Jodoh di tangan Allah, bukan di tangan netizen," pungkas Ria Ricis.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait