Heboh Ardi Bakrie Kabur dari Panti Rehab dan Kecelakaan, Ini Jawaban Pengacara

Ari Kurniawan | 15 Agustus 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ardi Bakrie dikabarkan mengalami kecelakaan usai mencoba kabur dari panti rehabilitasi narkoba, pada Sabtu (14/8). 

Terkait kabar tersebut, Wa Ode Nur Zainab, kuasa hukum Ardi Bakrie, angkat bicara. Wa Ode mengatakan kliennya memang mengalami kecelakaan, tapi bukan saat kabur dari panti rehab. 

"Pak Ardi jatuh saat latihan kick boxing di tempat rehab. Saat latihan ditemani terapisnya," ungkapnya, saat dihubungi wartawan. 

Selama di panti rehabilitasi narkoba, diceritakan Wa Ode, Ardi dan istrinya, Nia Ramadhani, rajin melakukan olahraga. 

"Seminggu terakhir, Pak Ardi rutin berolahraga kick boxing di panti rehab. Hari itu sekitar bada salat ashar, dia berlatih kick boxing di dalam".

Beruntung, kecelakaan yang dialami Ardi Bakrie tidak parah. Menurut Wa Ode, Ardie sudah mendapat penanganan medis dari rumah sakit. 

"Alhamdulillah, saat ini Pak Ardi telah mendapatkan perawatan yang memadai dari rumah sakit. Mohon doanya untuk kesembuhan beliau," jelasnya. 

Seperti diketahui, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani diwajibkan menjalani rehabilitasi narkoba sejak 11 Juli 2021 lalu. Sebelumnya mereka diamankan polisi pada 7 Juli 2021 dan dinyatakan positif mengkonsumsi sabu berdasarkan tes urine. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait