Ditangkap karena Narkoba, Nia Ramadhani Penasaran Anggapan Masyarakat Tentangnya

Supriyanto | 21 Juli 2021 | 06:30 WIB

Nia Ramadhani dan suami, Ardie Bakrie, saat ini ditempatkan di panti rehabilitasi narkoba, kawasan Bogor, Jawa Barat. Mereka ditetapkan sebagai tersangka setelah dinyatakan positif narkoba jenis sabu.

Meski sedang menjalani proses hukum karena kasus narkoba bersama suami, Nia Ramadhani rupanya masih memikirkan soal imej. Wa Ode Zainab, kuasa hukum Nia Ramadhani, mengatakan kliennya penasaran soal penilaian masyarakat terhadapnya sekarang.

“Memang sempat nanya, ‘Apa, sih, komentar orang-orang ke kita, ke saya, apa ya?’,” ujar Wa Ode Zainab kepada wartawan, belum lama ini.

Menurut Wa Ode, Nia Ramadhani menanyakan lantaran tidak bisa memegang gadget untuk memantau media sosial. Makanya, Nia penasaran dengan pemberitaan yang beredar.

“Mereka tidak menggunakan handphone karena lagi diterapi benar. Sempat bertanya ke saya, yang berkunjung waktu itu ada keluarga juga, 'Bagaimana tanggapan atau respons orang-orang?'” tambah Wa Ode Zainab.

Wa Ode menyebutkan, selama ini Nia dan Ardie mendapat dukungan dari keluarganya. Soal penilaian masyarakat, Nia Ramadhani diminta untuk tidak ambil pusing.

Wa Ode juga menjelaska. bahwa kliennya sudah menyadari kesalahannya dan ingin memeperbaiki diri. “Itulah yang mereka sadari betul dan mereka mengambil hikmah besar,” pungkas Wa Ode Zainab.

Sebelumnya, Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menangkap Nia Ramadhani di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/7) pukul 15.00 WIB. Ardie menyerahkan diri pada malam harinya ke Polres Metro Jakarta Pusat.

Saat digeledah polisi mengamankan barang bukti sabu seberat 0,78 gram dan sebuah jong atau alat isap yang diakui sebagai milik Nia dan Ardi Bakrie.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait