Empat Bulan Menjanda, Aura Kasih Dipepet Banyak Berondong

Indra Kurniawan | 6 September 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usia Aura Kasih sudah menginjak 34 tahun. Herannya, sampai sekarang meski sudah punya satu anak, laki-laki yang antre untuk meluluhkan hatinya kebanyakan berusia di bawahnya. Apa karena tertarik bodi Aura yang seperti gitar Spanyol?

Aura Kasih resmi bercerai dengan suaminya, Eryck Amaral pada 28 April 2021, hanya dalam satu kali sidang. Perceraian mereka diputus Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan secara verstek alias tak dihadiri tergugat. Penyebab Aura gugat cerai lantaran Eryck menghilang selama setahun dan tak memberi nafkah lahir batin. Empat bulan menjanda, Aura Kasih mengaku banyak didekati berondong alias laki-laki yang usianya lebih muda darinya. Pelantun "Mari Bercinta" tak memungkiri sejak dulu, bahkan sebelum menikah ia kerap didekati para berondong. Entah apa yang membuat mereka kepincut pada Aura

"Aku, tuh jauh sebelum ketemu mantan suami, ada berhubungan sama dua cowok. Itu umurnya 6 tahun lebih muda dan aku enggak tahu dia lebih muda. Sampai sekarang yang ngedekati aku di bawah aku semua (umurnya)," kata Aura Kasih dilihat tabloidbintang.com di video program Kopi Viral di kanal YouTube TRANS TV Official, Senin (6/9). 

Aura Kasih mengaku tidak trauma menjalin asmara lagi usai mengalami kegagalan yang lalu. Baginya, apa yang terjadi merupakan proses hidup yang harus ia lalui untuk sampai ke titik sekarang. 

"Aku tipe jarang trauma, ya. Aku ambil sisi positifnya adalah (kegagalan yang lalu) itu proses dalam hidup yang harus kita jalani. Karena kalau enggak ada itu, aku enggak begini," bilang pemilik album solo Malaikat Penggoda dan Puncak Asmara.

Hanya saja, Aura mengaku lebih selektif dalam memilih pasangan. Kapok dengan bule, ia memilih pasangan lokal saja. Aura bukan tidak pernah punya pacar asli Indonesia. Selain Glenn Fredly, ia juga pernah setahun pacaran dengan Rezky Aditya yang kini menjadi suami dari Citra Kirana.

"(Pacar bule) enggak, enggak, enggak! Nyari lokal saja," tegas penulis novel Lagu Untuk Renjana. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait