Ria Ricis dan Teuku Ryan Nikah 12 November di Hotel Intercontinental

Supriyanto | 29 Oktober 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melewati proses lamaran, tanggal pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan pun yang sempat ditutup-tutupi akhirnya terungkap. Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Lama, H Madari menyebut YouTuber terkenal itu bakal menggelar akad nikah pada 12 November 2021 mendatang di kawasan Pondok Indah.

H Madari mengatakan pihak calon pengantin sudah mengajukan surat permohonan nikah ke KUA Kebayoran Baru pada Jumat (29/10) diwakilkan pihak keluarga.

"Ya sudah masuk berkasnya, tadi pagi ya, untuk pernikahan hari Jumat, tanggal 12 November, jam 14.00 di hotel Intercontinental Pondok Indah," ungkap H Madari kepada wartawan di kantornya, Jumat (29/10).

Dari berkas yang diterima KUA dinyatakan sudah lengkap. Bahkan, dari Teuku Ryan juga menyerahkan surat pengantar dari kelurahan di tempat tinggalnya di Aceh.

"Ada pengantar kelurahan rekomendasi nikah dari KUA tempat mereka tinggal, dari kelurahan Langsat, kota daerah Aceh. Kemudian atas nama Ria Yunita (nama asli Ria Ricis), itu dari Pasar Minggu rekomendasi nikah. Karena dua-duanya bukan warga sini ya, kebetulan tempatnya di wilayah Kebayoran Lama," terang H Madari.

Rencananya, Ria Ricis dan Teuku Ryan akan dinikahkan oleh H Madari, bertindak sebagai penghulu.

Untuk diketahui, Hotel Intercontinental sebelumny juga dipakai pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk meresmikan pernikahan mereka pada 19 Agustus 2021 lalu.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait