Ridho Ilahi Putus dengan Dinar Candy, Tidak Bisa Menerima Kekurangan Pacar

Supriyanto | 8 November 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara Ridho Ilahi dan Dinar Candy sempat menghebohkan publik lantaran keduanya langsung memutuskan berpacaran, padahal baru saling kenal. Bahkan Ridho mengaku siap melangkah ke hubungan yang lebih serius karena merasa sudah yakin dengan Dinar Candy.

Namun, takdir berkata lain. Dalam postingannya di Insta Stories akun Instagram miliknya, Ridho Ilahi mengisyaratkan jika hubungan asmarangan dengan DJ seksi itu kandas di tengah jalan. Ridho mengunggah sebuah foto dengan tulisan yang menadakan hubungan denganDinat Candy berakhir. "Makasih semua :) manusia hanya bisa berencana sang pencipta lah yg punya rencana," ungkap Ridho Ilahi di akun @ridhoillahireal belum lama ini.

Ridho Ilahi mengungkap rasa kecewanya dengan sikap Dinar Candy yang sering mengungkit kekurangannya dan tak pernah mau serius saat ditanya soal pernikahan. "Sekarang buat apa aku berjuang sendirian, kalau pasangan hanya memikirkan kekurangan aku. Aku enggak pernah bahas kekurangan dia karena nanti pasti sedih," beber Ridho.

Ridho Ilahi pun mengaku masih sayang Dinar Candy. Hanya saja niat baiknya tidak ditanggpi secara serius oleh DJ yang kontroversi karena berbikini pink di pinggir jalan. "Aku sayang banget sama dia berapa kali aku ajak nikah biar jauh dari dosa tapi kayaknya bukan tipe aku yg jadi suami impian dia," terang Ridho Ilahi.

Aktor pemain FTV dan sinetron itu pun menegaskan bahwa dirinya sudah tak lagi berstatus sebagai kekasih Dinar dan putus secara baik-baik. "Aku mohon jangan ada yang tag aku lagi atau pun dia di-post aku, kami berakhir baik-baik kok. Makasih semua buat kalian yang udah nemenin kami selama ini bye," pungkas Ridho Ilahi.

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait