Mawar AFI Tampil Lagi di Podcast Artis padahal Sebelumnya Bilang Melaney Ricardo Jadi yang Terakhir, Ngejar Uang?

Indra Kurniawan | 22 Maret 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mawar AFI tampaknya belum puas menguliti pernikahan dan perceraiannya dengan Steno Ricardo. Tampil di berbagai podcast YouTube milik seleb dan beberapa acara TV, nama Mawar kembali terkenal berkat menjual kisah pilunya. 

Mulanya, simpati mengalir deras untuk Mawar. Tidak demikian beberapa waktu belakangan. Netizen tampaknya sudah mulai muak, menuding Mawar hanya mengejar popularitas dan juga uang. 

"Gak semua (podcast) berbayar kok Mom. Jadi bukan semata-mata uang sebetulnya. Saya speak up kan setelah ramai duluan, bukan saya yang up duluan," kata Mawar menjawab pernyataan netizen di salah satu akun gosip Instagram.

Teranyar Mawar AFI tampil di podcast kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo yang diunggah pada Senin (21/3). Sebelumnya ibu 3 anak itu menjadi bintang tamu di podcast The Onsu Family, Uya Kuya TV, Orami Entertainment, Luna Maya, TS Media, Ngobrol Asix, Melaney Ricardo, dan AH. 

Kepada Melaney Ricardo, Mawar mengatakan itu menjadi podcast terakhirnya. Ia tidak akan bicara di podcast manapun lagi setelah itu. Nyatanya ia nongol di AHPodcast dan juga Denny Sumargo. Hal itu yang kemudian disorot netizen, menganggap Mawar tak konsekuen dengan omongannya. 

"Ini tuh podcast udah lama, tapi baru ditayangin sama Densu," bela netizen di kolom komentar salah satu akun gosip. 

"Iya, duluan ko Densu dibanding kak Mel tapi ko Densu baru up. Setelah podcast kak Mel, saya benar-benar enggak terima tawaran podcast manapun untuk bahas masalah ini. Lagi fokus sidang hak asuh anak. Mohon doanya," respons Mawar menegaskan. 

Mawar memang sedang mengupayakan untuk memegang hak asuh dan hak perwalian anak secara penuh. Ia keberatan jika anak-anak diasuh oleh istri baru mantan suaminya, yang merupakan mantan pengasuh anak-anaknya.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait