Netizen Keluhkan Video Marion Jola, Maia Estianty Beri Jawaban Bijak

Christiya Dika Handayani | 19 Januari 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marion Jola, peserta Indonesian Idol 2018, tersandung kasus video mesum. Namun, melalui media sosial dan juga panggung showcase Indonesian Idol Marion Jola membantah berada dalam video mesum tersebut.

Mendengar pengakuan itu, Maia Estianty, salah satu juri Indonesian Idol, memberikan motivasi untuk Marion Jola. "Nasihat saya, saya pernah kena berita baik dan buruk. Siapapun yang memberitakan, artinya kamu adalah star. Saya minta kamu tetap semangat, tetap tunjukkan yang terbaik," kata Maia Estianty di Studio 14 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/1).

 

Namun, nasihat yang diberi Maia Estianty justru mendapat kritikan netizen. Seorang netizen mengingatkan perkataan Maia Estianty sebelumnya.  

"Bunda @maiaestiantyreal sekedar keluh kesah dan resah saya sebagai masyarakat pecinta dunia hiburan di Tanah Air dan sebagai orang tua yang memiliki anak yang nantinya bakal beranjak remaja, saya sangaaat menyayangkan tidak ada tindakan tegas terhadap Marion. Terlebih komentar Bunda tadi yang seakan mendukung. Bun, seharusnya idola bukan hanya dilihat dari segi vokal tapi juga dari segala aspek. Bunda sendiri pernah bicara tentang attitude, attitude, attitude. Tapi ternyata, pembuktiannya nol. Sangat kecewa," komentar netizen dengan akun @aryansayluna di salah satu unggahan Maia Estianty.

Keluhan netizen tersebut lalu dibalas dengan jawaban bijak oleh Maia Estianty.  "Bukan saya yang berhak mengklarifikasi tentang berita yang tersebar. Berhubung peserta sudah mengklarifikasi tentang ketidakbenaran atau salahnya berita tersebut, jadi lebih baik tidak men-judge dahulu berita yang sudah terklarifikasi oleh dia. Bukan saya atau Anda yang berhak menghakimi, tetapi biarkan waktu yang menjawab. Salam damai semuanya," balas Maia Estianty.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait