Maia Estianty Merasa Punya Kesamaan dengan Kontestan Indonesian Idol Ini

Altov Johar | 16 Januari 2018 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai juri, Maia Estianty sempat bertanya kepada Valen Raturamis, kontesan Indonesia Idol 2018 asal Sulawesi Utara, mengenai kondisi rumah tangganya. 

Hal itu melanjuti pertanyaan Judika tentang sosok yang dibayangkan Valen Raturamis saat membawakan lagu Dia (milik Anji) dalam babak Showcase. Meski tak menjawab secara gamblang, Valen Raturamis mengisyaratkan sudah bercerai dari istri.

"Berarti sama kayak gue juga, sudah cerai," ceplos Maia Estianty, menimpali pengakuan Valen, di panggung Showcase Indonesian Idol 2018, Studio 14, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/1) malam.

Ucapan Maia Estianty mengundang reaksi dari juri yang lain. Terutama Ari Lasso yang duduk di sebelahnya. "Kamu jangan mancing. Tadi di belakang bilangnya jangan mancing-mancing," ujar Arri Lasso.

Dalam kesempatan itu, Maia Estianty juga memberi masukkan untuk Valen Raturamis yang menjadi penampil keempat babak Showcase Indonesian Idol. "Dalam menyanyi kamu harus story telling. Harus bisa menceritakan isi lagunya," ucap Maia.


 
(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait