Heboh Marion Jola, Ini Kata RCTI Soal Maia Estianty Tulis Komen Diskualifikasi

Abdul Rahman Syaukani | 15 Januari 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Video mesum mirip peserta Indonesian Idol 2018, Marion Jola, membuat publik jagat maya heboh.

Pasalnya, Marion Jola kini masih berlaga di ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018.

Sempat beredar percakapan via media sosial antara Ari Lasso dan Maia Estianty yang diduga menyinggung soal insiden video mesum Marion Jola. Mantan suami Ahmad Dhani itu mengisyarakan akan mendiskualifikasi Marion Jola.

Memang pada saat itu tidak diketahui secara pasti konteks keduanya bicara. Namun netizen menduga pembicaraan Ari Lasso dan Maia Estianty berkaitan dengan video Marion Jola.

Diminta komentarnya perihal pernyataan Maia Estianty, Fabian Dharmawan selaku Head of Production Division RCTI menegaskan bahwa Maia Estianty belum memberi komentar terkait insiden video mesum Marion Jola.

"Belum ada statement," ucap Fabian kepada Tabloidbintang.com, Senin (15/1).

Sebelumnya Maia Estianty sudah memberikan pernyataan terkait percakapan via medsos yang dilakukannya dengan Ari Lasso. Maia mengakan perkataannya tidak ada sangkut-pautnya dengan Marion Jola.

"Mohon maaf, sehubungan pencatutan bercandaan saya dengan Ari Lasso diatas, tidak ada hubungannya dengan gosip2 apapun diluar sana, mohon untuk tidak menghubung2kan apapun atau mencatut bercandaan saya dan @ari_lasso dengan gosip2 apapun. Ini klarifikasi saya. Terimakasi," tulis Maia Estianty.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait