Ari Lasso : Bianca Jodie, Kamu Enggak Seperti Biasanya

Altov Johar | 16 Januari 2018 | 09:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak berbeda dari Maia Estianty, Ari Lasso juga kurang puas dengan penampilan Bianca Jodie pada babak Showcase Indonesian Idol 2018. Sebagai juri, Ari Lasso melihat aksi panggung Bianca tak seperti babak-babak sebelumnya.

"Ini bukan masalah pro-kontra. Intinya kamu tampak tidak merasa nyaman malam ini. Menurut saya kamu enggak seperti biasanya," ujar Ari Lasso di panggung Showcase, Studio 14, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/1) malam.

Ari Lasso juga menuturkan, juri Indonesian Idol tidak akan mengarang dalam memberi pendapatnya terhadap penampilan para kontestan. Ari Lasso menyarankan Bianca memanfaatkan modal yang dimilikinya.

"Kalau suka, ekspresi kami itu kelihatan. Apakah kamu belum on di situ. Sarannya, dengan modal yang kamu miiliki, personality yang unik, kamu harus manfaatkan," tutur Ari Lasso. 

Sebelum Ari Lasso memberi penilaiannya, Maia Estianty sempat mengkritik penampilan Bianca Jodie. Menurut Maia, terdapat nada fals dari suara Bianca di awal menyanyikan lagu Bukti milik Virgoun. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait