Ari Lasso Mencoret Keponakannya Sendiri Dari Babak Eliminasi Indonesian Idol

Christiya Dika Handayani | 4 Januari 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang pencarian bakat menyanyi, Indonesian Idol kembali di gelar. Ajang yang tayang di RCTI ini sudah masuk ke dalam babak eliminasi.

Di babak eliminasi, peserta yang lolos audisi dibagi dalam 10 deretan tempat duduk. Secara bergantian, per baris diminta ke depan panggung untuk menunjukkan kebolehannya.

Salah satu peserta yang lolos dari babak audisi adalah Tania Christina Lasso. Gadis berusia 17 tahun tersebut rupanya keponakan dari salah satu juri, Ari Lasso. 

Namun sayangnya, penampilan Tania Christina Lasso belum bisa meyakinkan keempat juri yakni Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, Armand Maulana dan sang paman Ari Lasso.

"Aduh aku kok berat banget tugasnya," ujar Ari Lasso sambil menghembuskan napas sebelum mengumumkan peserta yang lolos.

Tidak lama setelahnya, Ari Lasso memanggil nama sang keponakan dan dua peserta lainnya.

"Tania Christina, Annisha Niken dan Nara Anumila, ketiga cewek ini termasuk Tania, tahun ini belum untuk di idol. Jadi ketiga-tiganya harus pulang. Belum lolos," kata Ari Lasso membacakan keputusan juri.

Mendengar keputusan Ari Lasso sempat membuat Tania kaget dan melongo. Namun, Tania mengaku menerima keputusan sang paman.

"Itu haknya om Ari. Aku juga menyadari kalo lawan lawanku itu memang bener-bener ganas," ujar Tania Christina Lasso saat di luar panggung.

Kehadiran Tania Christina Lasso saat audisi sempat membuat juri terkejut. Di awal kemunculannya, Tania langsung menyalami keempat juri dan menyapa Ari Lasso dengan sebutan Om.

Ari Lasso pun sempat mengusap rambut Tania dan menjelaskan bahwa Tania merupakan anak dari sang kakak.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait