Virgoun Sempat Ditahan Pihak Bandara Malaysia, Alasannya Ternyata Sepele

Ulfa Gusti Utami | 4 Juli 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Virgoun Tambunan belum lama menceritakan pengalaman unik yang ia alami saat berkunjung ke negara Malaysia. Lewat akun Instagramnya, vokalis Last Child itu mengungkap bahwa dirinya sempat mendapat pengalaman cukup mengagetkan ketika baru saja tiba di bandara.

"Di bandara di berhentiin security..ngecek passport gw..gw kira kenapa gitu," buka Virgoun dalam keterangan unggahan yang dibagikan, Senin (2/7).

Sempat terkejut lantaran diberhentikan secara mendakak oleh petugas keamanan bandara, Virgoun kemudian mebeberkan alasan dibalik dirinya diberhentikan. Bukan karena hal serius, rupanya hal itu terjadi karena sang petugas merasa penasaran mengenai nama asli Virgoun.

"Ternyata die penasaran virgoun tuh nama gw asli apa bukan.. het daaaahhhhh.. (emoji tertawa)," lanjut Virgoun menjelaskan.

Usai membagikan pengalannya di Instagram, unggahan Virgoun ini pun langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen. Menariknya, tak sedikit netizen yang justru memberikan komentar kocak usai membaca pengalan Virgoun ketuka berkunjung ke Malaysia belum lama ini.

"Hahaha ngakak dah. pa satpam kepo juga ya bang," celetuk netizen.

"Ada2 aja bang @virgoun_ Baca caption abang smpe nyengir saya," ujar netizen lain.

"Wkwkwk kocak @virgoun_ ampe segitunya ya hahah," netizen lain menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait