Diteror Kejadian Mistis di Rumahnya, Ruben Onsu Nyaris Putus Asa

Christiya Dika Handayani | 2 Oktober 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu belakangan kerap mengalami kejadian mistis yang cukup mengganggu dirinya dan keluarga. Tiap malam, Ruben Onsu bersama anak dan istri merasa terganggu dengan suara-suara dan penampakan aneh di rumahnya antara pukul 02.00 hingga 04.00 WIB. Ruben Onsu menduga ada pihak tertentu yang sengaja mengirim hal gaib kepadanya. 

Berbagai cara telah dilakukan Ruben Onsu untuk menghilangkan kejadian mistis yang dialami. Namun, energi tersebut masih begitu kuat terasa. Hal ini sempat membuat presenter berusia 35 tahun itu merasa putus asa. 

Ruben Onsu mengaku bingung apa yang diinginkan orang tersebut hingga membuatnya mengalami kejadian-kejadian di luar logika. Ruben mengaku tidak tega melihat keluarganya yang tidak tahu apa-apa harus mengalami kejadian tersebut.

"Kejadian demi kejadian masih kami lewati, semua cara sudah kami coba, tapi masih terus kuat energi itu dan saya percaya kekuatan Tuhan lebih besar, ya Tuhan apa yg mereka mau dari kami? Berat ujian dariMu kupasrahkan semua padaMu, Aku hampir putus asa, dan berat ketika melihat mereka yg tak tau apa2 hrs mengalami hal ini, hrsnya biar aku saja yg mengalami gangguan itu," tulis Ruben Onsu di keterangan fotonya bersama Sarwendah putrinya, Thalia yang diunggah, Minggu (30/9).

Meski nyaris putus asa, Ruben Onsu mengaku tidak berniat membalas. Ruben harus tetap kuat demi istri dan putrinya. Ia percaya perlindungan Tuhan Yang Maha Esa yang akan menjaga keluarganya. Ruben Onsu pun terus berdoa agar dirinya diberi kekuatan menghadapi ini semua.

"Hari demi hari clue yg diberikan semakin kuat tapi kami tak ada dendam dan niat membalas, aku maafkan dengan segala perbuatannya, aku tak minta harta atau apapun padaMu yang aku pinta hanya JANGAN PISAHKAN KAMI, saya percaya kuasa Tuhan lebih Dahsyat untuk menjaga keluarga kecilku, apapun yg menjadi jalanku aku ikut mau mu Tuhan, aku belajar ikhlas, jika aku hrs meninggalkan mereka," sambungnya.

"Jagalah istriku dan anakku pertemukanlah kami dgn caramu, kuatkanlah aku dan keluarga semoga bisa melewati ini semua. Terima kasih teman2 yg sudah mendoakan tak henti untuk keluarga kami, tetaplah berpikiran postif kepada sesamamu," tutup Ruben Onsu.

Dukungan mengalir dari sejumlah rekan artis usai membaca curahan hati Ruben Onsu ini. Seperti Indra Bekti yang memberi doa untuk kesehatan Ruben Onsu beserta keluarganya dengan menuliskan, "Yg kuat ya ben, kami sekeluarga akan selalu mendoakan kalian, salam dari dhilla buat wenda dan thalia, sehat2 semuanya."

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait