Restu dari Dua Laki-laki Ini Bikin Tamara Bleszynski Mantap Comeback Akting Lagi

Indra Kurniawan Selasa, 21 September 2021 15:00:37
Restu dari Dua Laki-laki Ini Bikin Tamara Bleszynski Mantap Comeback Akting Lagi (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rencana comeback Tamara Bleszynski ke dunia akting tidak lepas dari restu anak-anaknya, Teuku Rassya dan Kenzou Lion. Tanpa izin dari mereka, tak akan mungkin bagi Tamara  mewujudkan rencana tersebut.

Bintang sinetron Hikmah produksi MD Entertainment ini kembali memberi isyarat bakal comeback ke dunia hiburan lewat akting. Isyarat itu menguat usai Tamara Bleszynski bertemu dengan Direktur Casting MD Pictures, Sanjay Mulani, di sebuah restoran di bilangan selatan Jakarta, Senin (20/9).

Dalam foto yang dibagikan di Instagramnya, tampak Tamara Bleszynski ditemani dua saudaranya, Lisa dan Adriano Lutso. Sedangkan Sanjay dengan kacamata khasnya terlihat seorang diri. Pada postingan swafoto dengan Sanjay ia menuliskan di bagian caption akan kembali ke dunia entertainment, segera.

Sejak terakhir membintangi film Bodyguard Ugal-ugalan (2018), Tamara memutuskan menarik diri dari dunia akting untuk lebih fokus membesarkan usaha kulinernya di Bali. Jatuh bangun dialami Tamara, namun ia mampu berdiri tegak kembali setelahnya. 

"Yesss...aku akan kembali menghiburmu tapi bukan lewat sensasi atau basa-basi, tapi lewat sebuah Karya. Karya yang jujur dari seorang pekerja seni peran," kata Tamara dikutip dari Instagramnya, Selasa (21/9).

Ucapan terima kasih diberikan Tamara Bleszynski kepada anak-anaknya. Berkat izin mereka berdua, Tamara mengatakan siap mengukir sejarah lagi sebagai pekerja seni. Ia berharap karya berikutnya selalu berarti. 

"Terima kasih anak-anakku sayang yang sudah mengijinkan ibumu... untuk mengukir sejarah lagi... sebagai pekerja seni. Semoga karya mama berikutnya selalu berarti. Ibumu, Tamara Bleszynski," ujar aktris 46 tahun yang selalu terlihat cantik dan energik. 

Dalam kolom komentar yang dibatasi, beberapa netizen terlihat memberikan emoji hati warna merah untuk postingan tersebut. Ada pula yang mendoakan proyek Tamara yang baru nanti sukses. 

"Alhamdulillah ikut senang mendengarnya. Semoga sukses ya proyek seni perannya nanti. Amiin," ucap netizen. 

Teuku Rassya adalah putra satu-satunya Tamara dari pernikahannya dengan Teuku Rafly. Sedangkan Kenzou buah hatinya dari Mike Lewis. Mereka resmi bercerai pada 28 Mei 2012. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore