Gerah Ditanya Umur, Tamara Bleszynski Tutup Kolom Komentar Instagram

Indra Kurniawan | 27 Februari 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tamara Bleszynski aktris senior yang cukup aktif di Instagram. Dalam 1 hari ia bisa membuat postingan antara 2-5 kali.

Terpantau tabloidbintang.com dari akun Instagramnya, unggahan Tamara didominasi foto dirinya dalam berbagai pose, memperlihatkan kecantikannya yang tak kalah dengan artis-artis muda.

Tamara Bleszynski tak pernah menutup kolom komentar di setiap postingannya. Ia terbuka menerima komentar apa pun dari sahabat, rekan seprofesi, sampai netizen.

Menariknya, di postingan terakhir yang dibuat pada Jumat (26/2) malam, ibu dari 2 anak itu mendadak mematikan kolom komentar.

"Terima kasih sudah sibuk menanyakan umurku. Biar tidak terlalu bising, ku tutup komen. Sudah malam. Rehat agar sehat - TBlz," tulis Tamara di bagian caption.

Ditelusuri dari postingan sebelumnya, memang ada segelintir akun menanyakan umur Tamara. Dia bisa jadi terkesima melihat unggahan foto Tamara yang tampak begitu muda mengenakan gaun berwarna kuning.

"Mbak Tamara usia berapa ya sekarang?" tanya salah satu akun yang tidak dibalas Tamara.

"Usia sudah 46 tahun tapi Anda sungguh menawan, memesona, dan menakjubkan," puji akun lain.

Ya Tamara Bleszynski saat ini berusia 46 tahun. Ia lahir di Bandung, 25 Desember 1974. Pasca cerai dengan Mike Lewis, Tamara bersama putranya menetap di Bali.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait