Kasus Narkoba, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie Jalani Sidang Perdana Besok

Ari Kurniawan Rabu, 1 Desember 2021 22:00:23
Kasus narkoba yang membelit Nia Ramadhani dan suaminya, Ardie Bakrie, memasuki babak baru. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus narkoba yang membelit Nia Ramadhani dan suaminya, Ardie Bakrie, memasuki babak baru. Menurut jadwal, Nia dan Ardie akan menjalani sidang perdana pada Kamis (2/12).

Informasi ini disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Bima Suprayoga, saat dijumpai wartawan di Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (1/12).

"Kami sudah menerima jadwal sidang, besok (Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie) di PN Pusat," kata Bima.

Menurut Bima, sidang dijadwalkan digelar pukul 10.00 WIB. "Jadwalnya jam 10. Nanti itu (pastinya) besok dong itu kan kewenangan PN," lanjutnya.

Terkait sidang akan digelar secara virtual atau tatap muka, Bima belum bisa memastikan. Menurutnya, hal itu merupakan kewenangan Majelis Hakim untuk memutuskan.

"Kejaksaan pada prinsipnya akan melaksanakan (sidang), apa yang jadi ketetapan Majelis Hakim itu keputusan yang berlaku," ujarnya.

Nia Ramdhani dan Ardi Bakrie tersangkut kasus narkoba. (Ari/tabloidbintang.com)
Nia Ramdhani dan Ardi Bakrie tersangkut kasus narkoba. (Ari/tabloidbintang.com)

Rencana sidang Nia Ramadhani juga dibenarkan pengacaranya, Wa Ode Nur Zainab. Hanya saja, ia juga belum mengetahui apakah Nia akan hadir di pengadilan atau tidak.

"Setahu saya selama ini masih online, tapi entah ya, kita belum tahu nih teknisnya seperti apa. Itu kan kewenangan ada sama hakim kalau sidang," kata dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nia Ramadhani diamankan di kediamannya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada 7 Juli 2021. Sebelum Nia, petugas lebih dulu mengamankan ZN yang merupakan sopir atau pembantu keluarganya. Dari tangan ZN, ditemukan narkotika jenis sabu yang dikui milik Nia Ramadhani.

Di rumah Nia Ramadhani, polisi juga menemukan barang bukti berupa alat isap sabu. Pengakuan mengejutkan kemudian keluar dari mulut Nia Ramadhani bahwa ia dan suami memakai sabu bersama.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore