Apa Kabar Kasus Narkoba Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie?

Supriyanto Jumat, 17 September 2021 15:00:48
Apa Kabar Kasus Narkoba Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie?

TABLOIDBINTANG.COM - Nia Ramadhani dan suami, Ardie Bakrie saat ini berstatus tahanan Polres Metro Jakarta Barat yang ditempatkan di panti rehabilitasi narkoba, kawasan Bogor, Jawa Barat. Mereka ditetapkan sebagai tersangka setelah dinyatakan positif narkoba jenis sabu sejak awal Juli 2021.

Kabar terbaru, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawenny Panjiyoga mengatakan berkas kasus Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie dikembalikan dari Kejaksaan dengan alasan belum lengkap. Padahal pihaknya sudah menyerahkan berkas tahap satu ke Kejaksaan beberapa waktu lalu. "(Dikembalikan) Masih ada berkas yang perlu kami lengkapi," ujar Indrawenny Panjiyoga kepada wartawan melalui telepon, Jumat (17/9).

Indrawenny Panjiyoga tidak menyebutkan detail bagian berkas yang tidak lengkap. Namun ia memastikan pihaknya masih berupaya melengkapi berkas dengan pemeriksaan tambahan terhadap Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. "Ada beberapalah (cara melengkapi berkas)," pungkas Indrawenny. 

Nia Ramadhani diamankan polisi pada 7 Juli 2021 di kediamannya di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan pukul 15.00 WIB. Polisi kemudian juga mengamankan seorang sopir keluarga Nia.

Sementara pada malam harinya Ardi Bakrie disebut menyerahkan dirinya ke polisi. Ketiganya lantas ditetapkan sebagai tersangka setelah menjalani tes urine dan dinyatakan positif narkoba jenis sabu.

Dari penggeledahan, polisi menyita barang bukti berupa satu klip sabu dengan berat 0,78 gram dan alat isap atau bong. Lantaran hal itu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie disangkakan dengan Pasal 127 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. 

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore