Dorce Gamalama Drop, Kembali Masuk Ruang Perawatan Sejak 5 Hari Lalu

Supriyanto | 11 Februari 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dorce Gamalama belum lama ini bikin heboh karena mengeluarkan wasiat, meminta jika sudah meninggal jenazahnya dimakamkan sebagai perempuan.  Hal tersebut ramai dibicarakan saat kondisi dorce yang memprihatinkan karena sakit gula darah.

Kabar terbaru soal kondisi Dorce Gamalama diungkap oleh Hetty Soendjaya, kerabat dekatnya. Hetty membenarkan jika Dorce saat ini sedang dalam kondisi drop dan mendapat perawatan itensif di rumah sakit.

"Iya benar (Dorce sedang dirawat di rumah sakit)," kata Hetty Soendjaya kepada wartawan lewat telepon, Kamis (10/2).

Hetty menyebutkan Dorce sudah lima hari dirawat di rumah sakit, namun sang sahabat membantah kabar jika pemandu acara Dorce Show itu mengalami koma.

"Bunda udah lima hari dirawat. Kalau koma, enggak lah," jelas Hetty Soendjaya.

Hetty mengungkap bahwa kini Dorce diruang perawatan intensif lantaran gula darahnya.

"Jadi kondisinya ngedrop karena gula darahnya. Kita bawa aja ke rumah sakit biar dirawat secara intensif. Sekarang masih di ruang intensif," pungkas Hetty Soendjaya.

Sebelumnya, Dorce saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Boy William mengatakan soal keginan dimakamkan sebagai perempuan.

"Setelah operasi, saya perempuan, ya saya punya kelamin perempuan, ya mandikan saya dengan pakaian perempuan," kata Dorce.

Dorce juga mengaku telah meninggalkan pesan ke anak dan menyiapkan tempat peristirahatan abadinya.

"Saya bilang anak-anak, saya bilang jangan sakiti mama, karena umur mama enggak panjang. Saya kan punya kain kafan sendiri, saya punya kuburan sendiri," tutup Dorce Gamalama.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait