Bayi Adam Fabumi Meninggal Dunia, Meisya Siregar Ikut Merasa Kehilangan

Nanda Indri Hadiyanti | 23 November 2017 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meisya Siregar ikut berduka atas meninggalnya Adam Fabumi, bayi tujuh bulan yang meninggal karena mengidap sejumlah penyakit seperti sindrom Dandy Walker dan Patau Syndrome.

Istri Bebi Romeo itu mengungkapkan rasa duka lewat unggahan foto bayi Adam Fabumi di instagramnya. 

"Dan Ketua genk Komplek ini pergi meninggalkan berjuta juta hati manusia yg menyayanginya ... pertama kali saya jatuh hati dg @adamfabumi bukan sama sekali krn kasian, krn kmu terlalu lucu! kehadiran kamu mmg teramat special! kamu menonjol dr lahir Dam," tulis Meisya Siregar di unggahannya itu, Rabu (22/11). 

Masih di unggahan tersebut, Meisya Siregar mengucapkan selamat jalan untuk bayi yang lahir pada 24 April 2017 lalu itu. 

"Setiap buka IG kamu bikin smua terhibur dg caption kamu yg semangatttt berjuang tanpa terlihat sakit. padahal entah brp banyak penyakit yg kamu lawan !!! Tante Meisya yakin, di surga kamu akan tetap jadi ketua Genk komplek lagi. Tapi jgn lupa Thor, Abhi, Gibran harus di angkat jd pengurus di surga jg ya biar adil. selamat jalan sayang," tulisnya. 

Meisya Siregar yang ibu tiga anak itu juga mendoakan agar Ludi dan Ratih, orangtua Adam bisa mengikhlaskan kepergian putra pertama mereka. 

Adam meninggal pada Rabu (22/11) pukul 15.35 dan dimakamkan siang tadi, Kamis (23/11) di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait