Cerita Luna Maya Ketempelan Makhluk Halus

Ari Kurniawan | 26 September 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses "menghidupkan" lagi sosok Suzzana, Luna Maya kembali hadir dalam film horor. Kali ini, Luna beradu akting dengan Christian Sugiono di film Rumah Kentang.

Seperti sebelumnya, Luna Maya pun kembali disodori pertanyaan seputar kejadian mistis selama syuting oleh awak media. Luna mengaku tidak pernah merasakan langsung kehadiran makhluk halus. Hanya saja, ia sempat merasa tidak enak badan di hari-hari terakhir syuting. Yanto, seorang penjaga rumah di lokasi syuting, mengatakan sakit yang dialami Luna Maya bukan sakit biasa.

"Sehari sebelumnya memang adegan ceritanya manggil begituan (hantu). Terus kata Pak Yanto, 'kamu ketemplokan'. Masa sih, ya udah deh keluarin Pak," cerita Luna Maya, di sela peluncuran teaser trailer fil Rumah Kentang, di Cinere, Jakarta Selatan, Rabu (25/9).

Anehnya, setelah ditangani oleh Pak Yanto, Luna Maya merasa baikan. "Sedikit saya merasa lebih baik. Ya percaya atau nggak, saya pribadi sih mikir nggak enak badan aja."

Terkait hal mistis, Luna Maya tak sepenuhnya percaya. Sebab, mantan pacar Ariel Noah itu bilang, dirinya belum menyaksikan sendiri penampakan makhluk astral.

"Banyak orang cerita secara langsung ke saya atau saya yang mendengar cerita. Banyak juga yang menjelaskan ya, saya percaya itu ada, tapi saya nggak pernah melihat," pungkas Luna Maya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait