Ernest Prakasa Ultah ke-38 Tanpa Kado dan Pesta, Ini Alasannya

Indra Kurniawan Kamis, 30 Januari 2020 13:30:47
Ernest Prakasa (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tepat 29 Januari 2020, Ernest Prakasa berulang tahun ke-38. Tak seperti figur publik lain, ulang tahun Ernest tidak dirayakan, hanya potong kue tar yang sangat, sangat, dan sangat sederhana.

Melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (29/1), Ernest Prakasa mengunggah sebuah foto bersama istri dan dua anaknya. Tampak di depan mereka, kue tar dengan 3 lilin kecil warna-warni di atasnya.

Tak ada kado baik yang diberikan oleh sang istri dan anak-anak. Bagi Ernest Prakasa, tidak ada yang spesial dari ulang tahun. Sama saja dengan hari lain.

"Waktu gue ultah ke-10, bokap beliin kado terakhir. Katanya, gue udah cukup gede untuk mulai menganut prinsip yang ia yakini yaitu bahwa ulang tahun sesuatu yang biasa dan tidak perlu dirayakan," tulis Ernest Prakasa dikutip tabloidbintang.com dari instagramnya. 

"Ulang tahun tidaklah spesial karena semua orang pun berulang tahun," sambungnya. 

Prinsip tersebut diyakini oleh Ernest Prakasa tiap kali ia berulang tahun sampai sekarang. Tanpa kado, kebahagiaannya bersama keluarga tidak luntur secuil pun.

"Sampai sekarang gue menganut mindset yang sama (dengan bokap). Tidak ada yang terlalu istimewa dari sebuah hari ulang tahun. It's just another day," beri tahu sutradara film Imperfect: Karier, Cinta dan Timbangan.

Beberapa rekan artis turut mengucapkan selamat ulang tahun di postingan Ernest. Mereka di antaranya Zee Zee Shahab, Nadine Alexandra, Maya Septha, Melissa Karim, dan Sheryl Sheinafia. 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.