Nobu Enggan Komentar Soal Kabar 5 Kali Lebih Berhubungan Intim dengan Gisella Anastasia

Supriyanto Kamis, 15 Juli 2021 23:59:23
Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes atau Nobu melakukan hubungan intim lebih dari lima kali di tempat yang berbeda. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Roberto Sitohang menyebutkan Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes atau Nobu melakukan hubungan intim lebih dari lima kali di tempat yang berbeda. Pernyataan dari tim kuasa hukum salah satu penyebar video mesum itu pun membuat heboh.

Saat dikonfirmasi soal hubungan intim lebih dari lima kali yang diungkap Roberto Sitohang, Nobu enggan menanggapinya. Irwansyah, kuasa hukum Nobu mengatakan kliennya tidak merasa kaget dengan pemberitaan tersebut.

Pihak Nobu menganggap kabar miring itu sengaja dikeluarkan pihan penyebar untuk menyerangnya. "Kalau serangan dari pengacara dia (Nobu) enggak kaget lah," ujar Irwansyah.

Gisella Anastasia (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Gisella Anastasia (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Lebih lanjut, Irwansyah menyinggung soal vonis dari 2 terdakwa penyebar video syur Gisel dan Nobu. Keduanya divonis menjalani masa tahanan selama 9 bulan penjara dengan denda Rp 50 juta subsider 3 bulan.

Menurut Irwansyah vonis dari hakim sudah sesuai. Bahkan hukuman 9 bulan dianggap sudah cukup jika dibandingkan dengan dakwaan 12 tahun penjara.

"Oh itu sudah baik sekali itu Hakim nya. Itu harusnya kan hukum yang normatifnya kan 12 tahun, tapi Jaksa 1 tahun dan vonis 9 bulan, udah bagus banget itu," pungkas Irwansyah.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore