Viral Kakek Naik Sepeda 15 Km untuk Vaksin, Ivan Gunawan Belikan Motor

Ari Kurniawan | 1 Agustus 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan tergerak berbuat sesuatu untuk seorang kakek di Makassar, Sulawesi Selatan, yang baru-baru ini viral karena mengayuh sepeda 15 kilometer untuk mendatangi lokasi vaksinasi massal.

Ivan takjub melihat kepedulian dan semangat sang kakek bernama Muhammad Safaruddin (64 tahun) untuk menjaga kesehatannya lewat vaksin. Ia pun membelikan motor untuk untuk si kakek.

"Saya melihat antusias orang tua yang rela jalan 15 km untuk menuju vaksin itu menurut aku wow banget. Jadi ya bapak kan masih ada vaksin kedua, nanti vaksin kedua naik motor," ucap Ivan Gunawan, di Tanah Sereal, Jakarta Barat, Sabtu (31/7). 

Selain motor, Ivan Gunawan juga memberikan uang tunai dan pakaian untuk warga arga Jalan Kerungkerung, Makassar, itu. "Kebetulan saya ada tim di Makassar. Jadi mereka yang ngurus semuanya," lanjut pria yang sempat digosipkan bakal menikahi Ayu Ting Ting itu. 

Saat ditemui kemarin, Ivan Gunawan sedang menggelar vaksinasi gratis untuk warga. Ivan menyediakan lebih dari 2 ribu dosis vaksin Covid-19. Ivan cukup puas melihat antusiasme warga untuk divaksin. 

"Nggak perlu takut divaksin. Semua yang akan divaksin di-screening dulu. Jadi jangan menyimpulkan sendiri kalau kalian itu tidak bisa divaksin. Datang aja dulu. Yang penting datang dan mau, gitu," ajak Ivan Gunawan. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait