Gara-gara Blackpink Greysia Polii Suka Kpop, Kursus Bahasa Korea 3 Bulan Bareng Agnez Mo

Indra Kurniawan Kamis, 26 Agustus 2021 13:30:52
Greysia Polii dan Agnez Mo

TABLOIDBINTANG.COM - Diam-diam Greysia Polii ternyata penggemar Kpop. Pengakuan itu disampaikan lewat kanal YouTube Boy William yang dipublikasi pada Rabu (25/8).

Dalam perjalanan saat membuat konten YouTube #NebengBoyNewGeneration, Boy William memutar lagu "Whistle" milik Blackpink di mobilnya. Greysia rupanya hapal liriknya yang berbahasa Korea. 

"Lu kpop?" tanya Boy William kepada Greysia Polii.

"Hehehe gara-gara Blackpink gue (suka) kpop," jawab Greysia cengengesan. 

"Gue baru tahu lu kpopers," seru Boy.

Saking suka Kpop, cerita Greysia Polii, sahabatnya yang juga penyanyi internasional, Agnez Mo, mengajak dirinya untuk kursus bahasa Korea. Alhasil, tiga bulan lamanya mereka belajar bahasa Korea. Bukan hanya berdua, mereka juga mengajak serta keluarga masing-masing. 

"Agnez tuh bulan Januari (2021) tiba tiba karena dia tahu gue suka bahasa korea dia bilang, ' Eh gue mau juga dong belajar. Ayo dong belajar.'," kata peraih medali emas ganda putri bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2021.

"Ya udah deh akhirnya Agnez itu kayak ngumpulin keluarga sih, keluarga kami biar kami bisa les bahasa Korea. Selama 3 bulan (belajar bahasa Korea). Literally demi untuk les doang, enggak ada kepentingan apa-apa," lanjutnya. 

Mengetes kemampuan berbahasa Korea Greysia, Boy William mengajaknya mengobrol pakai bahasa Korea. Greysia pun cukup terkejut mendengar Boy fasih berbahasa Korea. 

"Gue kaget lu bisa ngomong (bahasa Korea). Tapi gue pernah lihat lu di satu acara lihat lu ngomong sedikit (bahasa Korea) tapi gue gak tahu kalau lu ngomong seperti itu," Greysia takjub dengan kemampuan berbahasa Korea Boy. 

"Gue pikir kayak, 'Ah Boy ngapalin.' Ternyata pintar benar Boy. Boy emang pintar banget. What a smart Boy," Greysia lanjut memuji Boy. 

Melihat Greysia Polii antusias, Boy William kembali memutar lagu kpop. Salah satunya hit BTS "Permission To Dance".


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore