Persahabatan Penuh Ketulusan Greysia Polii dan Agnez Mo

Redaksi Senin, 2 Agustus 2021 14:00:23
Di luar lapangan, Greysia Polii bersahabat dengan penyanyi Agnez Mo. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan ganda putri Greysia Polii - Apriyani Rahayu berhasil menyabet emas Olimpiade Tokyo 2020.

Dalam perebutan medali emas, Senin (2/8) siang di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Jepang. Greysia/Apriyani menaklukkan pasangan ganda putri Tiongkok Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dua gim langsung 21-19 dan 21-15.

Di luar lapangan, Greysia Polii bersahabat dengan penyanyi Agnez Mo. Keduanya terbilang dekat.

Bahkan bila tengah mengalami kekalahan pebulutangkis Greysia Polii yang biasa dipanggil Grace, langsung dihibur sahabat dekatnya, Agnez Mo. 

Greysia Polii (Dok tabloidbintang.com)
Greysia Polii (Dok tabloidbintang.com)

"Setiap saya bertanding di Indonesia dan Agnez kebetulan berada di Indonesia, dia pasti selalu menonton. Itu dilakukannya sejak saya memulai karier dulu," tutur Grace yang berusia satu tahun lebih muda dari Agnez. Grace bersyukur memiliki sahabat seperti Agnes. "Susah mencari sahabat seperti Agnez yang selalu mendukung karier saya dengan luar biasa," paparnya.

Banyak hal diperbincangkan setiap kali Grace bertemu pelantun "Coke Bottle". Mulai dari soal karier, keluarga, sampai urusan asmara. "Saya tak pernah melihat Agnes sebagai sosok superstar atau artis terkenal, saya melihat dia sebagai seseorang yang bisa memberikan inspirasi buat saya," kata Grace yang mulai dekat dengan Agnes sekitar delapan tahun lalu. 

Baik Grace dan Agnes sama-sama tidak mengambil keuntungan apap pun dari persahabatannya. "Kami berdua bersahabat tulus apa adanya, kebetulan saja dia Agnez Mo," tuturnya sembari tersenyum.
    
 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore