Cerita Seputar Persahabatan, Penyanyi Cilik Etenia Croft Rilis Single Pertama

Ari Kurniawan | 3 Mei 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Industri musik Indonesia tak pernah kehabisan talenta. Kali ini penyanyi cilik Etenia Croft, yang baru saja merilis single pertamanya yang berjudul "Sahabat".

Di tengah langkanya lagu anak-anak, single Sahabat yang dinyanyikan Etenia seperti memberikan nuansa baru. Dengan aransemen musik yang begitu ceria, lagu ini menceritakan keseharian dalam dunia pertemanan yang sehari-harinya penuh dengan suka dan duka namun memberikan kenangan yang indah, dan sahabat sejati yang saling mendukung hingga bisa saling memberikan semangat untuk mencapai keberhasilan dan kesuksesan.

Lagu Sahabat dibalut musik pop modern yang sangat sesuai dengan karakter ceria dari Etenia Croft. Lagu yang easy listening ini begitu sarat dengan teknik vokal dan suara khas yang dapat kita dengar dan diakui bahwa Etenia Croft adalah seorang penyanyi cilik berbakat. 

Sebelumnya, Etenia Croft telah menerima berbagai penghargaan, di antaranya pada 2023 lalu sebagai Winner dalam Asia Pacific Arts Festival 2023 dan menjadi salah satu kandidat penyanyi cilik yang akan bersinar di tahun 2024.

Lagu Sahabat sudah dapat diakses dan didengarkan di seluruh platform digital musik mulai dari Spotify, Apple music, dan lainnya. Tidak hanya alunan musik dan suara indah Etenia Croft saja, namun yang membuat semakin istimewa adalah music video Sahabat yang ada di Youtube Etenia Croft.

Lagu Sahabat yang dinyanyikan Etenia Croft adalah besutan handal dari Marvel Marlon, yang merupakan songwriter sekaligus vocal coach Etenia Croft, dan juga Quinn Salman, yang juga mengguncang Indonesia dari lagu Tiba-tiba serta memenangkan Ami Awards 3 tahun berturut-turut.

"Aku sangat senang dengan lagu pertama ku ini! Semoga teman-teman semua se Indonesia bisa ikut bernyanyi bersama Aku dan bersama sahabat teman-teman semua," ujar Etenia Croft ketika diwawancara apa kesan dan pesannya mengenai lagu pertamanya ini.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait