Diterpa Isu Negatif, Sarwendah Takut Anak-Anaknya Terganggu

Ari Kurniawan | 2 Mei 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarwendah dengan tegas membantah kabar yang menyebut dirinya telah memasukkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

"Nggak ada. Aku nggak ada gugatan apapun," ujar istri Ruben Onsu itu saat dijumpai wartawan di kediamannya, Kamis(2/5) malam.

"Kalau ada yang bilang ada, tolong tanya ke mereka ya," lanjutnya.

Sarwendah merasa sedih mendapati kabar negatif tentang rumah tangganya dengan Ruben Onsu di media. Ia khawatir, berita yang belum tentu kebenarannya tersebut mengganggu anak-anaknya.

"Jadi aku tuh serba salah. Aku tuh sedih banget. Bentar-bentar aku kenapa-napa sama anak aku, terus nanti dibilangnya ngapain lagi, entar dibilangnya aku gugat lagi. Tolong, aku seorang ibu. Kasian anak-anak aku udah bisa baca, udah bisa baca berita yang ada," ucap Sarwendah, dengan suara bergetar menahan tangis.

Sarwendah mengatakan dirinya selalu berusaha melindungi sang buah hati dari informasi negatif. Namun, ia menyadari tak bisa selalu berada di samping si kecil.

"Aku kerja dari pagi sampai malam buat mereka, aku berusaha selalu ada buat mereka. Tapi kan anak-anak nggak bisa aku pantau terus 24 jam apa yang mereka lihat. Jadi tolong jangan dibuat tambah pusing lagi beritanya," pintanya.

Sarwendah sendiri menolak untuk menjelaskan lebih jauh soal kondisi rumah tangganya dengan Ruben Onsu. Sebelumnya, mantan personel CherryBelle itu mengaku sudah 2 bulan tak tinggal serumah dengan sang suami.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait