Lesti Kejora dan Rizky Billar Semringah Buka Amplop Tebal Pemberian Doni Salmanan

Supriyanto Kamis, 2 September 2021 13:00:23
Pernikahan Lesti Kejora dengan Rizky Billar sampai sekarang masih menjadi bahan obrolan yang menarik. (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Lesti Kejora dengan Rizky Billar sampai sekarang masih menjadi bahan obrolan yang menarik. Apalagi saat pasangan muda tersebut membuka amplop tebal dari pengusaha dan YouTuber Doni Salmanan, setelah menggelar resepsi di Tribrata, Darmawangsa pada Minggu (30/8) siang.

Dalam video di channel YouTube milik Rizky Billar,  pasangan yang baru menikah itu memamerkan amplop pemberian Doni Salmanan. Lesti dan Billar yang masih mengenakan baju pengantin itu tampak tak sabar untuk melihat isi amplop tebal tersebut.

"Kang Doni luar biasa baik banget tuh orang, kita baru kenal, baru silaturahmi, nuhun pisan," kata Rizky Billar memberi pujian ke Doni Salmanan. "Kang Doni, nuhun," timpal Lesti Kejora tersenyum lebar di samping Rizky Billar.

Rizky Billar menceritakan bagaimana Doni Salmanan memberikan amplop tersebut kepada dirinya. "Dia (Doni Salmanan) salaman, 'Kang Billar ini saya nitip sesuatu'," kata Rizky Billar.

Rizky Billar dan Lesti. (YouTube)
Rizky Billar dan Lesti. (YouTube)

"Hah? Amplop cokelat? Tebal lagi, saya suka yang tebal-tebal," beber Rizky Billar becanda.

Amplop warna cokelat pemberian Doni Salmanan itu pun kemudian dipegang oleh Lesti Kejora. Sekali lagi, Lesti tampak semringah melihat isi amplop tebal.

Rizky Billar juga masih penasaran, kemudian mencoba untuk meraih amplop tersebut. Ia juga penasaran dengan isi sesungguhnya dari amplop itu. "Lihat dulu bentar," tutur Rizky Billar ke Lesti Kejora.

Dengan bangga dan berucap syukur, Rizky Billar menyebut amplop tersebut penuh terisi dengan mata uang dolar.

"Lo lihat kan nikahan gue kemarin kan apa maharnya dolar bro, ini juga dolar, bro," pungkas Rizky Billar.

Siapa Doni Salmanan?

Doni Salmanan adalah YouTuber yang sedang menjadi sorotan lantaran aksinya bagi-bagi uang untuk warga sekitar Bandung Jawa Barat, sebagai bantuan PPKM.

Doni merekam aksi sosialnya itu memakai kamera yang terpasang di helm. Dia lantas membagikan duit pecahan Rp 100 ribu kepada para pengendara di sana. Rupanya, bantuan ini diberikan imbas PPKM Darurat.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore